Featured Post

Tyne-Lexy Artis Seksi Yang Masih ABG

  Tyne-Lexy Clarson age is 21 years. as of 2018 Tyne-Lexy birthday is on 2-Feb-97. Zodiac sign: Aquarius. Artis terkenal Inggris yang pernah...

Mesum di Atas Motor Diduga di Jalanan Surabaya


Sebuah video yang memperlihatkan pasangan muda-mudi tengah mesum di atas motor saat di keramaian di jalanan viral di media sosial. Diduga, lokasi muda-mudi mesum itu di traffic light salah satu perempatan di Kota Surabaya, Jawa Timur. Polisi masih menyelidiki peristiwa itu.


Video diambil oleh seseorang yang menumpangi sebuah mobil. Kondisi lalu lintas tengah ramai. Semua kendaraan berhenti karena traffic light menyala merah. Terlihat di video, di sisi kiri jalan ada sebuah motor matik warna merah ditunggangi pria dan wanita.


Si pria berada di jok belakang, sementara si wanita di depan. Si pria memeluk si wanita dari belakang. Tangannya terlihat bergerak-gerak, seperti meraba-raba bagian dada si wanita. Sesekali si pria mencium leher si wanita. Mimik si pria terlihat sangat bernafsu. Sementara si wanita terlihat pasrah.


Sejoli itu seperti cuek dengan banyaknya pengendara di sekitar mereka. "Sosonah eteguk...Haram sosonah eteguk jiyah sosonah, tak genah, paleng ngangguy kanak jiyah, keng benni mendem tok. Apospos. (Payudaranya dipegang...Aduh, payudaranya dipegang. Tidak beres, paling lagi pakai (narkoba) anak itu, enggak cuma mabuk. Aduh, 'nyosor')," kata suara dalam video.


Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Komisaris Polisi Oki Ahadian, mengaku tengah menyelidiki video itu setelah viral. "Masih lid (penyelidikan). Kejadiannya diduga sementara di Surabaya," katanya dikonfirmasi wartawan.

0 Response to "Mesum di Atas Motor Diduga di Jalanan Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel