Featured Post

Tyne-Lexy Artis Seksi Yang Masih ABG

  Tyne-Lexy Clarson age is 21 years. as of 2018 Tyne-Lexy birthday is on 2-Feb-97. Zodiac sign: Aquarius. Artis terkenal Inggris yang pernah...

Mesum dengan Pria, Petani di NTT Paksa 5 Wanita Rekam di Medsos


Ambon - Tim Cyber Polda Maluku dan Polres Flores Timur menangkap seorang petani berinisial HHG (32) atas kasus memaksa wanita berhubungan intim dengan pria lain. HHG juga meminta korban merekam adegan bersetubuh dan mengirim video syur tersebut kepadanya.

Direskrimsus Polda Maluku Kombes Eko Santoso mengatakan ada lima wanita yang jadi korban, salah satunya adalah mahasiswi. HHG melakukan aksi bejat berawal dari merayu wanita di media sosial.

"Pada saat dia (pelaku) chat itu membujuk lawan chat itu membuka pakaian. Pertama membuka baju atas, setelah itu gambar (screenshot) ini digunakan mengancam yang bersangkutan, 'kamu tidak melakukan, ini saya sebar'," kata Kombes Eko di kantornya, Ambon, Selasa (24/11/2020).

"Akhirnya bertahap sampai jadi korbannya ini karena takutnya di-share gambar-gambar, dia dipaksa bersetubuh divideokan, dikirim ke dia (pelaku). Selanjutnya lagi dia mengambil alih akun korban dari akun-akun korban ini dia melakukan kejahatan yang sama," sambungnya.

Polisi mengatakan HHG tidak memeras korban. Dia hanya memaksa korban perempuan berhubungan intim dengan pria lain.

"Yang bersangkutan ini sebatas pada itu (bukan memeras uang). Saya berharap kepada masyarakat, tolong tidak terpancing oleh hal seperti itu, karena apa? Kalau jahat lagi, mungkin juga diperas, mungkin segala hal yang dilakukan bersangkutan, tetapi pelaku sebatas kegiatan pornografi. Pelaku berkebun saja (bekerja)," jelasnya.

HHG, yang diketahui sudah berumah tangga, menjalankan aksinya sejak 2018. Dia mengiming-imingi uang kepada korban untuk melepaskan pakaian saat chatting di media sosial.

Setelah mendapatkan foto bugil korban, HHG memaksa korban berhubungan badan dan divideokan. Korban bukan hanya di Ambon, tapi juga di daerah lain.

"Kalau modusnya iming-iming uang, tidak hipnotis. Korban mahasiswa. Kalau mahasiswa, korban bukan hanya di Ambon. Sudah melakukan ini tahun 2018. Jadi korban kan perempuan, perempuan itu cari pasangan sendiri, 'Pokoknya kamu lakukan ini (hubungan intim) videoin, kirim ke saya. Kalau tidak, saya sebarkan foto yang ada di saya'," bebernya.

Penangkapan HHG dengan akun Facebook atas nama Sahab Aras Malik didasarkan pada dua laporan polisi dari korban. Bekerja sama dengan Polres Flores Timur, pelaku ditangkap pada 17 November dan diterbangkan ke Kota Ambon beserta barang bukti pelaku.

"Penangkapan dilakukan di NTT bahwa tersangka HHG dengan Facebook Sahab Aras Malik, dia melakukan chatting beberapa perempuan. Barang bukti yang didapat adalah HP yang digunakan dan pakaian yang digunakan pada saat melakukan chatting. Keberhasilan ini tidak luput dari Kasat Serse Polres Flores Timur untuk melakukan penangkapan," ungkapnya.

0 Response to "Mesum dengan Pria, Petani di NTT Paksa 5 Wanita Rekam di Medsos"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel