Featured Post

Tyne-Lexy Artis Seksi Yang Masih ABG

  Tyne-Lexy Clarson age is 21 years. as of 2018 Tyne-Lexy birthday is on 2-Feb-97. Zodiac sign: Aquarius. Artis terkenal Inggris yang pernah...

Biodata Roy Kiyoshi Lengkap



Nama : Roy Kiyoshi
Nama Lengkap: Roy Kurniawan
Tempat Tanggal lahir : 24 Februari 1987
Profesi : Paranormal
Agama: Buddha
Zodiak : -
Lulusan : Bahasa Mandarin di Beijing Language and Culture University China
Twitter : @roykiyoshi
Instagram : @roykiyoshi

Roy Kyoshi adalah seorang paranormal asal Indonesia. Roy merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun berkat penampilannya di acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Roy Kiyoshi kini mengisi program ANTV: Karma Balik dan program Trans 7: Yang Tak Terungkap. Program Roy Kiyoshi lainnya adalah Menembus Mata Bathin yang juga ada serialnya, Menembus Mata Bathin The Series keduanya pernah tayang di stasiun televisi ANTV.

Tak lama setelah itu, ia mendapat sebuah acara berjudul KARMA yang tayang juga di ANTV di tengah malam. Dalam acara tersebut Roy akan membaca kejadian masa lalu dan meramal kejadian yang akan datang para peserta atau Partisipan yang terpilih. Partisipan tersebut akan di pilih oleh bintang tamu yang hadir untuk menemani Roy Kyoshi dan Host Robby Purba.

Roy di besarkan oleh orang tua dengan adat Ketimuran. Ia di ajari untuk mempertanggung jawab kan semua keputusan yang ia pilih. Pada saat duduk di bangku SMP Roy Kiyoshi sering melihat dan merasakan keberadaan makhluk Astral, sehingga dirinya menyadari jika ia adalah anak Indigo. Roy juga di kucilkan, di ejek dan di hina oleh teman-teman disekolahnya karena dirasa aneh. Namun hal tersebut sudah biasa di alami oleh anak yang memiliki kemampuan Indigo. Dan malah membuat dirinya semakin bersemangat untuk mendalami dunia Indigo.

Awalnya kedua orang tua Roy berat untuk menyetujui menyetujui keputusan dirinya untuk menjadi paranormal, namun tetap mereka mendukung sepenuhnya pada Roy, Asalkan dia bisa berbuat baik dan selalu mempertanggung jawab kan apa keputusan yang dia ambil. Pada tahun 2006 Ia memberanikan diri untuk terjun ke dunia Paranormal.

Roy Kiyoshi juga pernah membuat Video dikumenter yang menunjukan sisi lain dari dunia mistis. Dalam Video tersebut Roy mengajak para penonton untuk mengetahui tempat yang dianggap mistis oleh warga setempat.

Karier Roy Kiyoshi adalah menjadi paranormal dan konsultan spiritual.

Klien Roy Kiyoshi adalah para pengusaha atau artis papan atas yang datang untuk meminta saran terkait bisnis maupun kehidupan pribadi.

Dalam menjalankan profesi tersebut, Roy Kiyoshi menggunakan media angka untuk menerawang kemungkinan kejadian-kejadian yang terjadi.

Selain itu, Roy Kiyoshi juga melakukan penerawangan menggunakan kartu tarot.

Pada 2012, Roy Kiyoshi membuat akun YouTube berisi konten supranatural dan membahas tentang penerawangan.

Hingga akhirnya Roy Kiyoshi muncul dalam DAAI TV sebagai narasumber pada 2012.

Selanjutnya Roy Kiyoshi sering diundang dalam berbagai acara televisi seperti 'Just Alvin', 'Tonight Show' dan 'Bukan Empat Mata'.

Pada 2017, Roy Kiyoshi mulai muncul dalam acara televisi seperti 'Opini Publik', 'Vickynisasi' dan 'Pesbuker'.

Roy Kiyoshi kemudian mulai memandu acaranya sendiri berjudul 'Karma' bersama dengan Robby Purba yang ditayangkan di ANTV.

Berkat acara tersebut, Roy Kiyoshi makin dikenal oleh publik.

Pada 2018, Roy Kiyoshi juga muncul dalam beberapa judul sinetron seperti 'Indra Ketujuh', 'Mata Bathin', 'Karma The Series', dan 'Roy Kiyoshi Anak Indigo'.

Pada Mei 2018, Roy Kiyoshi merilis buku biografi berjudul 'INDIGO : The Story Of Roy Kiyoshi'.

0 Response to "Biodata Roy Kiyoshi Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel