Featured Post

Tyne-Lexy Artis Seksi Yang Masih ABG

  Tyne-Lexy Clarson age is 21 years. as of 2018 Tyne-Lexy birthday is on 2-Feb-97. Zodiac sign: Aquarius. Artis terkenal Inggris yang pernah...

Alhamdulillah Rejeki Hari Ini, Nama Bayi yang Viral di Sosmed

Memiliki seorang anak memang hal yang paling membuat kedua pasangan yang telah menikah bertambah bahagia. Mendengar suara lucu sang bayi dengan bahasanya yang terkadang masih sulit dimengerti, tingkah lucu sang bayi yang membuat siapapun gemas melihatnya, mendengar suara tawanya dan tangisnya, hal yang benar-benar membahagiakan.


Momen-momen itulah yang nantinya akan selalu dirindukan dan menjadi flashback ketika bayi sudah beranjak menjadi remaja. Anak akan bertanya bagaimana bayinya dulu, meminta kedua orang tuanya menceritakan tentang masa balitanya. Dengan selembar foto tanpa tahu hal yang terjadi di masa balita memang masih membuat anak penasaran, ya.

Setiap bayi yang lahir akan diberikan nama yang nantinya berharap nama itu sesuai dengan perilaku anaknya. Katanya, nama adalah do'a. Nama adalah sebuah pengharapan bagi kedua orang tua. Harapan agar anak-anaknya menjadi sosok yang baik hati, bijak, dermawan, dan segala perilaku baik lainnnya.

Baru-baru ini ada berita menghebohkan, tepatnya di kota Yogyakarta, warga Perumahan Bukit Asri, Kabupaten Bantul, Kecamatan Kasihan, seorang bayi memiliki nama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini. Nama pemberian dari kedua orang tuanya ini menghebohkan warganet. Nama yang memang tampak unik. Namanya bagus bagi saya, dimana dalam nama tersebut seperti ekspresi hati kedua orang tuanya, dimana mereka menyambut bahagia datangnya bayi tersebut. Dimana mereka menanti-nanti kelahiran bayi tersebut setelah 9 bulan lamanya berada di perut sang ibu. Anak adalah rezeki. Anak memang anugerah.


Ayah dari bayi bernama Alhamdulillah Rejeki Hari Ini juga bercerita tentang kisahnya selama ini. Ia memberikan nama tersebut berharap agar anaknya menjadi sosok yang lebih bersyukur. Bersyukur atas segala hal yang ada. Bayi tersebut kerap dipanggil Al.

Alhamdulillah Rejeki Hari Ini, bagi saya sendiri, nama ini juga sebuah do'a. Sudah kita ketahui bahwa Alhamdulillah artinya segala puji bagi Allah. Alhamdulillah, sebuah rasa ungkapan syukur kepada Allah SWT.

Alhamdulillah Rejeki Hari Ini, semoga namamu membawa keberkahan nantinya. Dilimpahkan rezekinya dan dimudahkan urusannya. Semoga nantinya menjadi pribadi yang baik hati, sholeh kepada kedua orang tuanya, taat atas perintah agama.

0 Response to "Alhamdulillah Rejeki Hari Ini, Nama Bayi yang Viral di Sosmed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel